Rabu, 31 Oktober 2012

prediksi chelsea vs Manchester united (piala carling)


Prediksi Chelsea vs Manchester Utd

Informasi Pertandingan

Berita pertandingan Chelsea vs Manchester United
Setelah bentrok di kompetisi Liga Inggris, Chelsea akan kembali menjadi tuan rumah dalam menjamu Manchester United di Stamford Bridge dalam pertandingan Piala Liga, Rabu malam waktu setempat.
Kartu merah dan keputusan kontroversial yang diberikan wasit kepada Chelsea akhirnya memberikan kemenangan kepada United (2-3), namun skuad asuhan Roberto di Matteo masih memiliki kesempatan untuk membalaskan kekalahan tersebut di babak keempat Piala Liga.
Chelsea masih kokoh dipuncak klasemen sementara Liga Inggris dengan selisih satu poin dari duo Manchester meski The Blues harus mengalami kekalahan pada akhir pekan lalu dari The Red Devils, namun mereka sudah mengalami 4 kekalahan dari lima pertemuan terakhir mereka dengan skuad asuhan Sir Alex Ferguson.
Kedua tim akan membuat sejumlah perubahan yang signifikan pada formasi starting eleven untuk bisa menjaga kebugaran pada lanjutan kompetisi Liga Inggris akhir pekan nanti. Daniel Sturridge, Marko Marin dan Victor Moses hampir pasti untuk menjadi starter bagi tim tuan rumah. Sementara United berkemungkinan akan menurunkan sejumlah pemain mudanya untuk memperbanyak pengalaman, meskipun Paul Scholes dan Ryan Giggs kemungkinan akan diplot sebagai jendral di lini tengah.
Prediksi susunan pemain kedua tim:
Chelsea (4-3-3): Turnbull – Azpilicueta, Cahill, Ferreira, Bertrand – Romeu, Marin, Mikel – Sturridge, Moses, Piazon
Man United (4-4-2): Johnstone – Vermijl, Wootton, Keane, Buttner – Nani, Powell, Scholes, Giggs – Welbeck, Macheda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar